Kali ini, kami akan merangkum turnamen sepak bola yang paling prestisus dan memikat banyak penonton. Turnamen di bawah ini kami ambil berdasarkan jumlah penonton yang ada di stadion maupun yang menyaksikannya di layar kaca.

Semenjak tahun balap pertama kali dimulai, banyak sekali sirkuit yang keluar masuk dalam kalender balap F1. Ada berbagai faktor yang membuat setiap musim terdapat penambahan dan pengurangan event Grand Prix seperti kesepakatan antara pihak F1 dan manajemen sirkuit, tidak layak menggelar balapan, dan bahkan karena pandemi. Berikut adalah daftar sirkut F1 terbaik sepanjang sejarah.Permainan yang lebih dikenal dengan sebutan badminton ini cukup digemari kalangan laki-laki dan pria. Peraturan yang dimiliki oleh permainan bulu tangkis cukup banyak, tetapi tidak sesulit di bayangan kebanyakan oranTidak hanya memukul dan menangkis bola yang disebut kok semata, BWF sebagai organisasi pembuat peraturan telah menetapkan aturan untuk dipatuhi para pemain. Aturan dibawah ini dari banyak hal yang penting dalam permainan.

Seperti yang sama-sama kita ketahui, sepak bola adalah olahraga yang memiliki basis fans terbesar di dunia. Kemeriahan ini juga ditunjukan dengan besarnya turnamen sepak bola yang diadakan. Dengan adanya kompetisi dan liga yang bergulir, tentunya para penggemar tidak akan kehabisan tontonan untuk menyaksikan tim kesayangannya.Pemenang dalam turnamen ini mendapatkan point 1500 dan menjadi yang terbanyak kedua setelah Grand Slam dan berhadiah $8.000.000. Ini menjadi salah satu ajang bergengsi yang diperebutkan petennis terbaik di dunia, sebut saja Rafael Nadal, Roger Federrer, dan lain sebagainya.Sirkuit selanjutnya datang dari negara tetangga. Sepang merupakan sirkuit yang memiliki trek lurus terpanjang dengan ukuran 920 meter. Jumlah tikungan pada trek ini sebanyak 15. Sirkuit ini akan selalu dikenang ketika Valentino Rossi yang menjadi penyebab Marc Marquez terjatuh. Selain itu, pada tahun 2011, terjadi perisitiwa kelam dimana Marco Simoncelli meninggal akibat kecelakaan yang menimpa dirinya.FIBA World Cup menjadi salah satu kejuaraan tertinggi bola basket di seluruh dunia. Piala Dunia FIBA pertama kali dilaksanakan di Argentina pada tahun 1950. Dalam perjalanannya, kompetisi ini sudah mengalami beberapa kali perubahan.Peraturan yang sudah dibuat demi memperlancar jalannya pertandingan dan memudahkan penilai untuk menentukan kemenangan tim. Jika sudah dipahami dan dipraktekkan cukup sering akan lebih mudah dan bahkan membuat kemudahan tersendiri bagi pemain.Pahami Peraturan Bulu Tangkis Sebelum Bermain dan Bertanding

Turnamen sepak bola juga bertujuan untuk tujuan komersil. Tidak heran, banyak sekali kita melihat merek-merek terkenal yang terbentang di stadion sepak bola. Ini karena banyaknya pasang mata yang menyaksikan sebuah pertandingan sepak bola.

Liga Inggris dinobatkan sebagai liga terbaik sepanjang sejarah. Ini karena liga ini menjadi magnet bagi para bintang sepak bola kelas atas. Sebut saja Kevin De Bruyne, Mohamed Salah, dan Cristiano Ronaldo yang bermain untuk tim asal Inggris tersebut. Tidak hanya pemain, pelatih-pelatih terbaik juga menangani tim asal Inggris seperti Pep Guardiola, Juergen Klopp, Antonio Conte, dan Thomas Tuchel.

Nah, di Amerika sendiri ada sebuah liga professional permainan basket yang disebut dengan NBA. NBA diikuti oleh 2 wilayah yang masing-masing wilayah memiliki 15 tim. Nantinya, tim dari peringkat 1-8 akan bertarung dalam babak playoffs di masing-masing wilayah.

Monza adalah sirkuit yang memiliki tikungan paling sedikit dari musim balap F1 2022. Tikungan dari sirkuit yang menjadi kebanggan Tifosi Ferrari ini hanya berjumlah 11. Sempat tidak menggelar balapan pada tahun 1980, Monza menjadi satu dari sedikit sirkuit yang tetap menggelar balap F1Voli adalah olahraga yang paling diminati di seluruh dunia. Permainan ini awalnya ditemukan di Amerika Serikat pada tahun 1895 oleh William G. Morgan, seorang pendidik jasmani di Young Men Chistian Association. Saking populernya, kini turnamen pertandingan bola voli banyak diselenggarakan dan memiliki beberapa turnamen bergengsi.