Turnamen pertandingan tennis menjadi salah satu ajang yang ditunggu para pro player olahraga dengan menggunakan raket ini. Ada banyak turnamen tennis yang diselenggerakan dan sangat bergengsi bagi para atletnya. Tak hanya itu, hadiah yang banyak juga cukup menggiurkan bagi para atlet jika bisa menjadi juara.

Paling terbaru adalah FIBA World Cup diselenggarakan 5 tahun sekali untuk menghindari bentrokan dengan jadawal Piala Dunia FIFA (sepak bola). Dan acara ini akan kembali digelar pada tahun 2023 nanti dengan Jepang dan China yang menjadi tuan rumah.Bagi seorang petennis yang ingin berkarier di kompetisi tertinggi ini, mereka harus memiliki point dan masuk ke dalam ATP (Association of Tennis Profesionals) Ranking. Memang ada beberapa syarat yang diberikan untuk mengikuti turnamen bergengsi ini, salah satunya point ATP yang didapat dari pertandingan yang diselenggerakan.

Bagi seorang petennis yang ingin berkarier di kompetisi tertinggi ini, mereka harus memiliki point dan masuk ke dalam ATP (Association of Tennis Profesionals) Ranking. Memang ada beberapa syarat yang diberikan untuk mengikuti turnamen bergengsi ini, salah satunya point ATP yang didapat dari pertandingan yang diselenggerakan.

Pemain juga harus mengetahui bagian-bagian dari pelanggaran yang tidak boleh dilakukan. Peraturan ini sudah ditetapkan dengan mempertimbangkan segala hal. Pelanggaran-pelanggaran tersebut seperti kok tersangkut di jaring atau net, raket melewati batas jaring atau masuk pada area dari tim lawan, serta ketika raket tersentuh net saat berusaha memukul kok.

slot online cina

test@test.com